Kirim Barang Praktis Pakai PopBox, Bisa Meminimalisir Kesalahan Alamat

Banyak terjadi curhatan di Facebook bahwa mereka seringkali menerima barang-barang dengan salah alamat. Kalau kita menerima barang salah alamat sih gak papa, apa jadinya kalau kita yang beli barang, namun dikirimnya malah ke alamat orang lain? Jangan sampai deh kasus-kasus kayak gitu terjadi di kehidupan kita. Karena akan membuat ribet, pusing, mual-mual, dan lain-lain.

Terkadang gini susahnya, apalagi buat kita yang sering tidak dirumah karena kesibukan kita, baik itu kerja maupun dan lain sebagainya. Susahnya itu kalau pas kita tidak dirumah, terus ada kurir dari layanan pengiriman barang yang datang ke rumah kita, terus barang tersebut diterima oleh tetangga kita, dan yang menerima tidak ngaku, kira-kira gimana itu? Bisa sih diurusin, tapi yang pasti ribet banget, harus membuang banyak waktu kita yang berkualitas.

Dan ada lagi kasus dimana barang tersebut kita cek di tracking sudah diterima dan pengiriman selesai, namun barang itu belum sampai di tangan kita, nah kita jadi bingung kan siapa yang menerima? Itulah berbagai masalah yang dihadapi oleh layanan pengiriman barang konvensional selama ini.

Tapi sekarang ada layanan pengiriman barang yang agak modern dengan cara yang sangat simple namun bisa meminimalisir berbagai masalah yang ada di atas tadi. Yaps kita bisa memakai layanan pengiriman barang dengan loker yang namanya PopBox.

PopBox

PopBox ini sejak tahun 2015 silam menghadirkan “Smart Locker” sebagai solusi berbagai masalah logistik bagi pengguna e-commerce, pelanggan retail, dan lain sebagainya yang membutuhkan layanan pengiriman barang.

Mengirim barang menggunakan PopBox ini sangat simpel banget. Kalian hanya dengan datang ke loker PopBox terdekat dengan membawa barang yang akan dikirim, pencet-pencet pada layar yang ada disana sesuai dengan apa yang tertera di layar sana, lalu loker otomatis terbuka, dan kalian masukkan barang kalian, lalu esok harinya akan diambil oleh kurir, dan akan dimasukkan ke loker PopBox tujuan.

PopBox ini menghadirkan solusi yang sangat canggih bagi kalian yang cukup jarang berada di rumah karena kesibukan kalian. Jadi barang tidak akan salah alamat karena sampai kapanpun barang yang anda pesan akan berada di loker tujuan. Kalau punya waktu luang, kalian bisa langsung mengambil barang tersebut di loker PopBox terdekat dari tempat anda.

Memang sih kita harus keluar rumah dan menuju ke loker PopBox untuk menerima barang. Namun kalau kita sambil kerja atau sambil jalan-jalan gitu gak masalah kan? Apalagi sebenarnya PopBox ini hadir sebagai solusi kalau kalian jarang di rumah, kalian yang malu kalau belanja online terus, dan bagi kalian yang alamatnya susah dicari, atau biasanya nomer rumah pun tidak ada.

Btw PopBox ini juga berguna bagi kalian yang ingin melakukan pengembalian barang ke beberapa ecommerce yang sudah bekerjasama dengan PopBox, seperti Lazada, Zalora, Blibli, Mataharimall, dan lain sebagainya.

Dengan memakai PopBox ini juga lebih aman. Karena bisa meminimalisir kesalahan alamat dalam pengiriman barang tersebut. Btw meski tempatnya berada di tempat keramaian publik, gak ada yang bakal ngebobol kok. Karena yang bisa membuka hanya mereka yang memiliki kode PIN yang sebelumnya di sms kepada anda sebagai penerima.

Selain itu juga bisa diambil kapan saja sesuai dengan waktu yang kalian miliki. Karena PopBox ini lokernya menyala selama 24 jam. Artinya kalau misalnya kalau kalian pulang kerjanya malem banget, kalian juga bisa mengambil barang tersebut.

Selain beberapa keuntungan di atas, yang pasti dengan memakai PopBox ini juga layanannya lebih murah dibanding dengan layanan pengiriman barang lainnya.

Jadi apa lagi yang membuat kalian ragu untuk memakai PopBox?