Service iPhone dan Mac yang Rusak, Solusinya Ada di iBenerin

Bagi pengguna iPhone, Mac, iPad dan apapun itu produk dari Apple, pasti sekarang ini akan sangat kesulitan untuk menemukan tempat service yang benar-benar ahli, karena memang sejatinya Apple itu tidak menerapkan service ulang, mereka berkeinginan bahwa produk Apple yang sudah rusak, harus dibuang dan diganti baru. Meskipun Apple tidak pernah mengeluarkan pernyataan resmi seperti itu, hal itu terlihat ketika Apple tidak membuka service center secara resmi di belahan dunia manapun. Bahkan, sampai saat ini Apple tidak mengeluarkan spareparts produknya secara resmi di seluruh dunia. Semua spareparts Apple yang ada saat ini adalah barang tiruan yang dibuat di China.

Di Indonesia sendiri memang saat ini di mall-mall maupun dimanapun ada banyak tempat service apple. Tapi yang harus anda ketahui, bahwa tukang service yang anda temui itu hanya sebagai dropshiper. Barang yang anda service disana, akan dilempar ke ahli service Apple, salah satunya adalah D’Rank.

Terkadang, jeleknya tukang service yang anda temui di mall-mall itu, terkadang barang yang rusaknya hanya sedikit, bisa menjalar kemana-mana. Misalnya yang semula rusaknya adalah LCD-nya, bisa menjalar ke microphone-nya, ataupun dan lain sebagainya. Itulah yang sedikit menjadi negatif tukang service apple yang biasanya banyak anda temui itu.

Terkadang juga ada sebuah kasus dimana apa yang rusak langsung asal ganti saja oleh si tukang servisnya itu, tanpa bertanya kepada customer dahulu kalau harus ada yang diganti. Itulah kenapa yang semula diprediksi harga servisnya murah, bisa jadi melambung jauh terbang tinggi, karena ada yang diganti namun tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Tapi saat ini ada salah satu jasa service apple yang sangat terpercaya dan tidak mengawatirkan, yakni bernama iBenerin. Melihat sekarang semakin jarangnya ahli service apple, dan jika adapun masih sangat meragukan, membuat iBenerin ini tergerak untuk menghadirkan layanan yang terpercaya, dan keahliannya dalam mereparasi produk Apple sudah tidak diragukan lagi, karena secara langsung bekerjasama dengan D’Rank yang merupakan ahli dalam servis produk apple.

iBenerin Layanan Service Apple Terbaik

iBenerin
iBenerin Service Progress [Foto: Beritasatu.com]
Layanan service apple dari iBenerin ini juga sangat memanjakan bagi customer. Karena jika iPhone atau Mac anda rusak, namun anda tidak sempat membawa ke outlet atau gerai iBenerin yang sudah tersebar di kawasan Jabodetabek, anda tinggal telpon call center iBenerin dengan menjelaskan rusaknya bagaimana dan dimana posisi anda sekarang, maka iBenerin akan langsung menuju ke tempat anda untuk mereparasi produk apple anda tersebut.

Jika kerusakan hanya di Level 1, yakni seperti ganti LCD, atau hanya sekedar ganti spareparts tanpa service apapun, hebatnya iBenerin ini bisa langsung mengganti di tempat anda tersebut. Namun jika kerusakannya sampai rusak berat dan membutuhkan service yang mendalam, maka iBenerin menyediakan sistem pick up dan drop off dimana barang anda tersebut akan dibawa oleh iBenerin dan diservis, selanjutnya anda akan dihubungi jika barang sudah selesai direparasi.

iBenerin Juga Beri Garansi

iBenerin
[Foto: blog.apleaders.in]
Hebatnya lagi, iBenerin ini menghadirkan garansi sesudah barang yang diservis tersebut. Garansi itu dalam jangka waktu 1 minggu hingga 1 bulan, sesuai dengan jenis servisnya. Jadi jika sesudah diservis iPhone atau Mac anda rusak lagi dengan kerusakan yang sama, maka anda tidak perlu membayar kembali jika masih dalam masa garansi iBenerin.

Bahkan kedepannya iBenerin ini juga akan menghadirkan fitur live feed dimana anda bisa menyaksikan secara langsung barang anda yang sedang direparasi melalui informasi-informasi yang akan diupdate secara realtime oleh iBenerin.

Inti dari ini semua, bahwa iBenerin ini merupakan jasa service apple yang terpercaya, dengan berbagai layanan yang memanjakan para customer, dan sangat ahli dalam service produk Apple.