Luna Smartphone, HP Kuat Dengan Harga Sangat Terjangkau

Pada bulan September 2016 yang lalu, pasar gadget di Indonesia kedatangan salah satu brand yang cukup baru di Indonesia yakni Luna Smartphone. Mungkin Luna Smartphone di Indonesia belum terlalu berkembang dan masih dalam persaingan tingkat tinggi dengan merek smartphone lainnya. Namun ketahuilah bahwa Luna Smartphone ini memiliki riwayat yang cukup bagus di negara asalnya, yakni Korea Selatan.

Luna Smartphone

Baru muncul di Korea beberapa tahun yang lalu, Luna Smartphone secara cepat langsung naik ke posisi midle-up bursa smartphone di sana. Dan lebih hebatnya lagi, Luna Smartphone ini langsung mengalahkan Samsung yang sudah sekian lama memang dikenal sebagai juaranya bursa smartphone di Korea.

Karena melihat perkembangan gadget di Indonesia dengan pasar yang semakin tinggi dan dengan permintaan masyarakat yang semakin tinggi, Luna Smartphone masuk ke Indonesia dan langsung mengeluarkan smartphone andalannya yang disebut Luna V.

Luna V ini dikeluarkan untuk masyarakat menengah ke atas dengan harga yang pastinya sangat terjangkau dengan target yang sudah ditentukan. Dengan harga yang terjangkau tersebut, Luna V ini memiliki spesifikasi yang gahar dan pastinya sangat pengertian dengan kebutuhan masyarakat Indonesia saat ini.

Dengan balutan material seluruh bodinya, Luna V ini tampil dengan desain yang mewah dan menarik dan terlihat seperti smartphone mahal, padahal harga aslinya sangat terjangkau bagi masyarakat kelas menengah di Indonesia.

Dengan dukungan koneksi 4G LTE pastinya sangat dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia saat ini yang pastinya sangat membutuhkan koneksi internet dengan speed yang maksimal. Resolusi HD 1080p dengan dukungan layar yang sangat tajam, bisa membuat Luna V ini sangat menarik dan sangat tepat dengan kebutuhan masyarakat Indonesia saat ini.

Random Access Memory (RAM) yang ada di Luna V ini adalah 3GB dan itu sangat cocok digunakan oleh kebutuhan masyarakat saat ini yang sering multitasking dan memakai banyak aplikasi secara bersamaan. Meskipun mungkin ada beberapa game yang tidak memenuhi recomended specification requirement atau spesifikasi yang direkomendasikan, namun yang pasti banak game yang masih ‘ngangkat’ dan pastinya tidak nge-lag apabila digunakan di smartphone Luna V ini.

Hal yang paling ditawarkan dari Luna V ini adalah dalam kameranya. Meskipun memiliki kamera belakang 13 Megapixel dan kamera depan 8 Megapixel namun kualitasnya tidak kalah dengan smartphone yang memiliki kamera dengan megapixel yang lebih tinggi.

Berselfie dengan Luna V ini lebih terlihat nyata dan sangat cocok digunakan untuk kalian yang suka berselfie ria. Meskipun megapixel-nya terbilang umum dan tidak terlalu wow, namun untuk selfie sendiri sebenarnya tidak terlalu berpengaruh karena memang megapixel ini hanya berguna apabila foto anda kalian cetak.

Harga dari Luna V ini sendiri sudah turun dan jauh lebih murah dibanding saat pertama kali diperkenalkan di Indonesia. Saat ini harga Luna V ini sendiri sudah turun sampai ke angka Rp 2.999.000 dan itu merupakan harga yang sangat murah jika kalian lihat dari spesifikasi yang sudah saya sampaikan di atas.

Sedikit tambahan juga sesuai judul yang saya buat, bahwa Luna V ini tahan banting. Apa buktinya? Mari kita lihat video pembuktiannya di bawah ini, Luna V dilindas dengan mobil Fortuner berulang-ulang.

%d blogger menyukai ini: