Selamat Membaca

Mohon Maaf Kawan-Kawan The Jakmania

Postingan ini merupakan bentuk permohonan maaf saya, Jarot Triguritno kepada kelompok suporter The Jak Mania dan siapapun yang merasa dirugikan atas postingan saya berjudul “The Jakmania Disebut Tidak Punya Jiwa Nasionalisme Karena Hal Ini” di UC News, Kamis, 6 April 2017. Saya memohon maaf atas artikel provokatif saya yang dirasa merugikan pihak-pihak suporter di Indonesia, terutama The Jak Mania. Permohonan maaf ini saya buat untuk persatuan suporter seluruh Indonesia dan tidak gaduh antara berbagai kelompok suporter.

Saya menyadari bahwa artikel saya tadi merupakan artikel yang provokatif dan itu saya buat demi kepentingan saya sendiri. Saya menyadari atas kesalahan saya tadi dan saya berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama. Saya juga telah menonaktifkan artikel saya tersebut di UC News demi menghindari perpecahan antar kelompok suporter di Indonesia.

Sekali lagi saya meminta maaf untuk The Jak Mania dan semuanya yang merasa terugikan atas artikel saya di UC News. Terimakasih atas pemahamannya dan mohon maaf yang sebesar-besarnya. Saya harap semuanya dapat melapangkan dada untuk memaafkan berbagai kesalahan saya.

Permohonan maaf ini saya tulis tanpa ada paksaan dari pihak manapun.

Berikut saya tampilkan bukti bahwa artikel tersebut sudah saya nonaktifkan.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: