Selamat Membaca

Kenapa saya tidak bermain afiliasi UC News?

Halo kawan. Saya membuat artikel ini karena di Facebook saya sangat banyak orang yang mempromosikan link refferal UC News nya. Memang jika dipikir hal ini sangat menguntungkan karena 1 orang saja yang membuat akun dan artikel di UC News dengan link refferal kita maka kita akan dapat 20 ribu rupiah per orang (max 12 orang).

Saat ini sudah banyak sekali bahkan bejibun orang yang mempromosikan link refferalnya. Bahkan ada yang sampai melakukan penipuan dengan IE (Inspect Element) demi mencari refferal yang begitu makmur tersebut.

Saat awal-awal fitur affiliasi UC News ini muncul sekitar pertengahan Januari 2017 yang lalu, saya sebenarnya sempat tertarik ikut-ikut mempromosikan link refferal saya dan mengajak orang gabung di UC We-Media. Tetapi setelah saya pikir berulangkali saya menemukan satu keputusan yakni saya akan fokus di menulis dan tidak akan bermain affiliasi UC News.

Kenapa tidak main di affiliasi saja?

Jika saya mau, saya bisa memanfaatkan beberapa fake account socmed milik saya dan mengajak orang-orang bergabung dengan menggunakan refferal saya untuk menulis di UC News. Kenapa saya tidak mau begitu?

  1. Menghabiskan waktu
  2. Sayang akunnya jika sampai diblokir

Selain itu ada alasan lainnya kenapa saya tidak mau bermain affiliasi di UC News, yakni masalah moral. Saya bisa saja mempromosikan link affiliasi saya ke orang lain dengan berbagai embel-embel seperti temen-temen saya pemain We-Media juga. Seperti akan membimbing sampai bisa ataupun apa itu yang membuat orang-orang bisa percaya dengan saya. Namun saya berpikir jika orang-orang chat saya dan minta dibimbing, maka saya akan kerepotan sementara saya juga punya aktivitas lainnya termasuk juga menulis di UC News.

Jika saya tidak membalas chat tersebut atau tidak membimbingnya, maka saya akan merasa bersalah karena pertama kali yang mempromosikan dan menawarkan adalah saya. Apalagi juga hal yang didapatkannya tidak sesuai ekspektasi yang mereka pikirkan, maka pasti saya akan dianggap PHP. Kenapa saya tidak mau dianggap PHP? Karena di PHP-in bisa buat galau tingkat dewa apalagi kalau sudah baper.

Terimakasih sudah membaca artikel curhatan dari saya. Artikel ini juga jawaban buat kamu tadi yang tanya kenapa saya tidak bermain afiliasi UC News padahal kan lumayan dapetnya. Daripada saya bales di chat, mending saya bales lewat postingan ini karena lebih berguna dan bisa dibaca orang lain.

Related Posts

%d blogger menyukai ini: